Home » » Mengobati Demam dengan Mie Instant

Mengobati Demam dengan Mie Instant

Written by bfilm on Sunday, August 18, 2013 | 8:22 PM

to watch online movie or film, may be, we have a problem about the movie can't loaded. So, please check or update your flashplayer before. And enable JavaScript on your browser too.
Click here
to update adobe flash player before watching the online movie

Resensi Film | BFILM | Kung Fu Panda : Legend of Awesomeness S01E01 - Scorpion's Sting (2011) ~

Siapa sangka bahwa mi ( noodles ) ternyata bisa menyembuhkan demam yang dialami seseorang. Apalagi, mie itu dibeli dari warungnya Tuan Ping. Menurut informasi dari ayahnya Dragon Master Po itu, empat dari lima orang merekomendasi mie sebagai obat bagi penderita demam.

image, film, review, Kung Fu Panda: Legend of Awesomeness S01E01 - Scorpion's Sting (2011), pic

Pertanyaannya, demam jenis apa yang bisa disembuhkan dengan semangkok mie buatan Tuan Ping? Aha! Ada satu jawaban yang paling cepat, tepat, dan mudah dipahami bagi semua orang. Jawabannya; demam ingin makan alias kelaparan namun tidak ada pilihan lain selain mie. Yes, mie!

Kali ini Mr. Ping kebagian peran untuk melucu yang selama ini banyak diperankan oleh anak angkatnya; Po. Meski Po masih lekat dan mendominasi karakter lucu, konyol, pekok, crewet, dan suka ngeyel, tapi penggambaran tokoh Mr. Ping dalam film Kung Fu Panda seri TV ini tampak cukup berhasil menyiratkan adanya kegembiraan bagi anak-anak dalam setting cerita.

Anak-anak yang ada dalam rumah perawatan pasien demam itu tampak ceria dan ketawa-ketiwi melihat tingkah lucu dan guyonan Mr. Ping yang menyandang kostum badut. Tak terkecuali juga Master Crane yang ikut gembira lantaran melihat wajah anak-anak yang berubah ceria setelah didatangi Mr. Ping.

Selain menyajikan canda lawakan sembari membagi-bagikan kupon diskon untuk kebahagiaan pembeli mie, Mr. Ping juga menyajikan guyonan untuk menyenggol penonton di luar film ini. Di antaranya terkait tindakan dan dalih konyolnya dalam mengiklankan usaha dagang mie di antara orang-orang yang sedang sakit atau cemas.

Jika kita amati, pernyataan Mr. Ping bahwa mie bisa menyembuhkan demam mungkin suatu waktu ada benarnya. Apalagi mengingat karakter umum dari penyakit demam biasa adalah suhu badan yang dingin atau panas. Sementara mie yang disajikan dengan rasa gurih, pedas, dan panas itu memungkinkannya menjadi penetral sebab-sebab demam dan memicu keluarnya keringat dingin dari dalam tubuh.

Yang jelas, terlapas mie bisa menjadi obat untuk menyembuhkan demam atau tidak, pernyataan Mr. Ping dalam film ini berada dalam kerangka seni. Sehingga pernyataan yang tampak lucu karena terasa tidak nyambung itu tidak musti dipertanggung-jawabkan secara ilmiah oleh penulis naskah cerita film ini.

2011 >>>

Share this article :

0 comments:

¡ REGÍSTRATE AHORA !
¡¡ Y te damos 1€ gratis con tu registro !!
withdraw : PayPal | Western Union | Neteller
 
Support : Action | Animation | Family
Copyright © 2013. BFILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger