Home » , » Mengganti Skin GOM Player 2.1.50.5145

Mengganti Skin GOM Player 2.1.50.5145

Written by bfilm on Monday, August 5, 2013 | 12:00 AM

to watch online movie or film, may be, we have a problem about the movie can't loaded. So, please check or update your flashplayer before. And enable JavaScript on your browser too.
Click here
to update adobe flash player before watching the online movie

Tutorial Player | BFILM - Untuk memanjakan penggunanya, GOM Player 2.1.50.5145 menyediakan beragam pilihan skin yang bisa dipilih sesuai pilihan default. Namun, jika pilihan yang ada masih belum sesuai dengan minat, Anda bisa mencari dan mendownload skin yang lain secara gratis dari website resmi.

Agar skin GOM Player sesuai kesukaan, Anda bisa mengubah tampilan GOM Player dengan skin pilihan. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut.

Petunjuk Umum :

  1. Jalankan GOM Player 2.1.50.5145
  2. Masuk ke pengaturan dengan cara klik atau buka “Preferences”.
  3. Pada menu “General” pilih tab “Skin”

Mengganti Skin Default

Pada instalasi default, GOM Player 2.1.50.5145 menyediakan skin default lebih dari satu. Jika Anda minat dengan salah satu skin default itu, silakah klik skin tersebut dan akhiri dengan mengeklik tombol “Close” untuk menutup jendela pengaturan.

Mengganti Skin Baru

Untuk mengganti skin yang tidak tersedia di instalasi default, Anda bisa mengeklik tombol “Add” yang berada di bawah daftar skin di tab “Skin” tadi. Lalu, Anda akan menemukan jendela baru dan silakah cari dan buka file skin berektensi “gps” yang Anda minati atau yang sudah Anda download dari website resmi GOM Player.

Sesudah itu, Anda bisa mengakhiri pengaturan skin dengan mengeklik tombol “Close” atau tanda “X” di bagian kanan-atas jendela pengaturan.

Download Skin

Untuk memperoleh skin lain secara gratis, Anda bisa mengunjungi website resmi GOM Player di halaman skin dengan alamat http://player.gomlab.com/eng/skin/. Melalui halaman ini, Anda bisa mencari dan mendownload beragam skin yang tersedia untuk Anda.

Artikel Terkait :

Share this article :

0 comments:

¡ REGÍSTRATE AHORA !
¡¡ Y te damos 1€ gratis con tu registro !!
withdraw : PayPal | Western Union | Neteller
 
Support : Action | Animation | Family
Copyright © 2013. BFILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger