Home » » Mengejar Kebahagiaan

Mengejar Kebahagiaan

Written by bfilm on Monday, August 12, 2013 | 9:27 PM

to watch online movie or film, may be, we have a problem about the movie can't loaded. So, please check or update your flashplayer before. And enable JavaScript on your browser too.
Click here
to update adobe flash player before watching the online movie

Resensi Film | BFILM ~ Sungguh miris sekali nonton film The Pursuit of Happyness ini. Bagi calon penonton yang berharap mendapat sajian aroma kebahagiaan, siap-siaplah menjauhkan tanda waktu atau semacamnya. Jangan pula tengak-tengok masih berapa lama durasi film ini. Sebab film ini penuh dengan rentetan keterlunta-luntaan akibat kemiskinan.

image, film, review, resensi, The Pursuit of Happyness (2006), pic

Namun jangan buru-buru takut untuk tidak menonton film ini. Sebab dibuatnya film ini bukan untuk menakut-nakuti atau membuat kecil hati para penonton. Tapi jauh dari itu, penonton berkesempatan meraup manfaat, motivasi, dan inspirasi dari kisah gigihnya perjuangan Chris Gardner dan kesetiaan Christopher Gardner Jr dalam menemani, menghibur, dan menyemangati ayahnya.

Chris merupakan sosok ayah yang penuh semangat, tangguh, gigih memperjuangkan minat, bertanggung-jawab menaungi keluarga dan serius dalam bekerja. Sayangnya, ketika kemiskinan merenggut kenyamanan, Chris malah menemui kepergian istrinya, Linda Gardner. Meski ia tak pernah terlintas untuk menyalahkan Linda sepenuhnya, namun sosok yang tegar itu harus semakin pontang-panting dalam mengurus anaknya sekaligus berjuang untuk mendapatkan pekerjaan demi memenuhi kebutuhan hidup sebagaimana layaknya.

Walau demikian tragisnya, Crish dan Christopher akhirnya berhasil mengatasi masalah kehidupan yang hampir menyentuh titik nadir itu.

Meski seolah hayalan belaka, tapi ini kisah nyata.

Relativity Media - Overbrook Entertainment - Escape Artists | 2006 | The Pursuit of Happyness

Share this article :

0 comments:

¡ REGÍSTRATE AHORA !
¡¡ Y te damos 1€ gratis con tu registro !!
withdraw : PayPal | Western Union | Neteller
 
Support : Action | Animation | Family
Copyright © 2013. BFILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger