Home » » Cinta 7 Susun (2013)

Cinta 7 Susun (2013)

Written by bfilm on Friday, March 1, 2013 | 11:01 AM

to watch online movie or film, may be, we have a problem about the movie can't loaded. So, please check or update your flashplayer before. And enable JavaScript on your browser too.
Click here
to update adobe flash player before watching the online movie

TV Film | BFILM - Cinta 7 Susun ini menceritakan kisah 7 Dara, PJ, Atee, Linzy, Vanila, Natly, Mezty dan Grace, yang berbeda sifat, asal usul dan latar belakang. Mereka semua tinggal di tempat yang sama, di Rumah Susun RT 7. Mereka semua akhirnya disatukan oleh kecintaan mereka terhadap musik, yang terbentuk secara tidak sengaja dalam upaya untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka dari penggusuran. Terbentuklah grup music 7 Icons.

film review, resensi film, sinopsis, Cinta 7 Susun, 2013, film tv, pic

Cukup sulit menyatukan mereka bertujuh dengan karakter yang berbeda. Tetapi karena kecintaan mereka pada rumah susun yang mereka tinggali, dan orang-orang di dalamnya yang sudah mereka anggap keluarga, 7 Icons berusaha keras meredam ego personal dan konflik di antara mereka. Dengan asuhan Danish (Mischa Chandrawinata), mereka mematangkan kemampuan musik dan vocal mereka untuk memenangkan kompetisi dan masuk dapur rekaman.

Sayangnya jalan mereka tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan saingan terberat mereka, “The Barbies” yang terdiri dari geng gadis kaya seperti Britney (Raya Kohandi), Milley (Devi), Selena (Gege Alisha) dan Demi (Ishabella). Persaingan semakin meruncing karena Atee sempat bermasalah dengan Britney. Britney yang manja tidak terima perlakuan Atee lalu meminta bantuan abangnya, Joe (Baim Wong) untuk menggusur rumah susun yang bersebelahan dengan kompleks elit mereka. Kebencian Britney semakin dalam setelah tau bahwa Danish, senior di kampus yang selama ini dia incar juga tinggal di sana, dan Britney menyangka Danish telah memacari PJ.

Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan 7 dara tersebut untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka?.. berhasilkah mereka melawan ego mereka masing-masing dan bersatu untuk menjadi juara di Girlband Competition dan masuk dapur rekaman?..

Sumber : Cinta 7 Susun (2013)

Share this article :

0 comments:

¡ REGÍSTRATE AHORA !
¡¡ Y te damos 1€ gratis con tu registro !!
withdraw : PayPal | Western Union | Neteller
 
Support : Action | Animation | Family
Copyright © 2013. BFILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger